Friday 14 January 2011

Kategori:

Sarjana [S1] - Sistem Informasi

Sistem Informasi

"Improve Your Business Performance with Information Technology"

Program Studi Sistem Informasi FTI UKSW bertujuan untuk meluluskan tenaga-tenaga profesional dalam bidang Sistem Informasi yang mampu untuk melakukan analisis perancangan dan implementasi sebuah sistem informasi atau solusi teknologi informasi pada organisasi bisnis maupun wirausaha (enterpreneur). Kemampuan bahasa inggris menjadi sebuah faktor utama agar bisa bersaing dalam kompetisi global.

Kompetensi lulusan pada Program Studi Sistem Informasi antara lain adalah mempunyai presfektif bisnis yang terasah atau memiliki jiwa wirausaha. Memiliki pemikiran yang kritis dan analitis serta memiliki kemampuan bekerja secara individu maupun kelompok. Memiliki kemampuan untuk menganalisa, merancang dan mengimplementasikan solusi teknologi informasi.

Berdasarkan kompetensi yang dimiliki tersebut, maka peluang kerja terbuka lebarsebagai seorang System Analyst, Business Analyst, Database Administrator, Software Engineer, Web Application Developer, System Integrator, dan masih banyak lainnya.

Konsentrasi pada Program Studi Sistem Informasi
  • Konsentrasi Sistem Informasi Manajemen
  • Konsentrasi Sistem Informasi Akuntansi
  • Konsentrasi Sistem Informasi Pariwisata


Konsentrasi Sistem Informasi Manajemen

manajemen1 Mengelola sistem informasi manajemen perusahaan yang berbasis teknologi informasi. Analisis, perancangan, dan pengembangan software sistem informasi manajemen untuk perusahaan-perusahaan yang berbasis teknologi informasi.

Konsentrasi Sistem Informasi Akuntansi

akuntansi Mengelola sistem informasi perusahaan yang berbasis teknologi informasi, terutama mengelola sistem informasi akuntansi. Audit pada sistem informasi akuntansi. Analisis, pengembangan software sistem informasi akuntansi untuk perusahaan-perusahaan yang berbasis teknologi informasi.

Konsentrasi Sistem Informasi Pariwisata

pariwisata1 Mengelola informasi pariwisata untuk kepentingan perencanaan dan kebijakan pariwisata yang berkesinambungan. Pengelolaan dan evaluasi program pariwisata yang berkesinambungan. Melakukan penelitian dalam rangka pengembangan pariwisata.

0 comments:

Post a Comment