Tuesday 16 August 2011

Kategori: ,

Gladi Bersih OMB 2011

Gladi Bersih 2011
Mengawali rangkaian kegiatan Orientasi Mahasiswa Baru (OMB) 2011, hari ini (15/8) digelar Gladi Bersih Pembukaan OMB di lapangan Sepakbola kampus Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW). Gladi bersih yang digelar seusai Ibadah Senin ini digelar sebagai persiapan upacara pembukaan OMB 2011 yang akan diadakan esok pagi (16/8), ditempat yang sama.

Gladi bersih dipimpin oleh Ketua Panitia OMB 2011 Augie D. Manuputty, S.Kom., M.Cs. Selain diberi pengarahan tempat berkumpulnya tiap fakultas esok hari, mahasiswa baru (Maba) juga diajak berlatih menyanyikan Hymne dan Mars Satya Wacana. Seusai acara gladi bersih, mahasiswa baru diberikan kesempatan untuk mengenal kampus hijau UKSW melalui kegiatan campus tour didampingi masing-masing fasilitator.

Kata Maba Tentang UKSW
“Swalayan, ATM, Kantor Pos dan fasilitas yang lain mudah dijangkau ya di kampus UKSW” kata Anisa Dewi Arismaya salah seorang maba dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) yang ditemui disela acara hari ini. ”Ada fasilitas yang belum aku ketahui, ternyata ada Posnet juga di UKSW,” ujar mahasiswa Fakultas Teologi yang berasal dari Papua, Rita Rayar.

Kampus UKSW yang dikenal dengan sebutan kampus hijau juga dilontarkan sejumlah maba. “Kampusnya rindang ya, banyak pohon-pohon jadi lumayan sejuk, enak untuk belajar,” tutur Sarah Valentina mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Pembukaan OMB
OMB 2011 yang mengangkat tema “UKSW Rumahnya Bhinneka Tunggal Ika” akan dibuka secara resmi esok hari oleh Rektor Prof. Pdt. John A. Titaley, Th.D. Seusai pembukaan, acara esok hari akan dilanjutkan dengan pengenalan fakultas. Rangkaian kegiatan dan informasi OMB 2011 juga dapat diakses di orientasimahasiswabaru.uksw.edu.

(Tim liputan OMB 2011: galuh, upk/foto: dokumentasi panitia omb).


Sumber: www.orientasimahasiswabaru.uksw.edu

0 comments:

Post a Comment