Tuesday 25 September 2012

Kategori:

Download Ebook: XML in 60 Minutes a Day


Download Ebook: XML in 60 Minutes a Day - Siapa yang mengambil matakuliah XML yang kelas sore jam 18:20 di gedung G102? pasti tahu kejadian yang terjadi tadi, mulai dari yang nayak dosen seperti nantangin orang ngomongnya, ada juga yang nanyak sekedar mancing dosen, karena banyak sekali pertanyakan akibatnya hampir satu jam kita hanya sesi tanya jawab dan materi baru 4 slide waktu hampir habis, mana udah malam lagi. Yah begitulah karena memang kita mahasiswa di haruskan aktif baik itu hal materi yang belum di paham atau aktif dalam mengerjakan tugas dan latihan coding di kos/rumah.

Okay! baik tidak usah berpanjang lebar, sebenarnya begini gue mau berbagi link downloadan tentang buku yang kira pakai buat refrensi untuk materi XML yaitu buku berjudul: XML in 60 Minutes a Day, berikut detailnya mengenai bukunya.

Linda McKinnon, Al McKinnon

ISBN: 978-0-471-42254-9

Paperback
720 pages
July 2003

This title is out-of-print and not currently available for purchase from this site.

Other Available Formats: E-book

Source:
http://as.wiley.com/WileyCDA/WileyTitle/productCd-0471422541.html.

Kita lanjut sebentar ceritanya, tahukah kalian saat sesi tanya jawab berlangsung tadi? lantaran gue dah ngatuk berat akhirnya gue sama temen gue si Unggul menyiasati cara hilangkan ngatuk dengan main Bilyar dan obat itu manjur lumayan untuk menghilangkan rasa bosan sejenak(contoh buruk jangan di tiru).

Semoga buku yang di saranin download ini bisa bermanfaat buat lho pade, kalau mau beli juga gak apa-apa di amazon tapi kalau ada yang gratisan kenapa ngak gitu kan!

Pantengin terus layar monitor lho pade karena gue akan terus berbagi info-info menarik yang ada di sekitar gue dan yang ada di duniamaya jadi tetap stay di warna-uksw, see you next time GBU All bye..bye!

0 comments:

Post a Comment