Saturday 22 September 2012

Kategori: ,

Live Performance at SWCU Bondan Prakoso & Fade 2 Black

"Respect & Unity For All" 2012" - Cover by : www.bondanfade2black.com

Live Performance at SWCU Bondan Prakoso & Fade 2 Black - Menanti detik-detik kedatangannya Bondan Prakoso & Fade 2 Black gak tau lagi mau ngapain, karena kalau mau di bilang saat gue nulis sekarang neh baru jam 6:30PM, kalian bisa bayangkan ngapain yach? bisa makan dulu mungkin, janjian sama pacar ketemuan di mana atau jemput-jemputan, atau munkin ada chat, sms, BBMan temen mukin ngajak berangkat bareng noton bentar, banya sekali yang mukin saya dan teman-teman lakukan sebelum menanti detik-detik Bondan Prakoso & Fade 2 Black.

Kebetulan lagi buka #twitter kepikiran buka akunya BPNF2D dan kalian tahu apa isi tweetnya? tepatnya pada 8:34 AM - 22 Sep 12, isi tweetnya: Live performnce.. Mlm ini, Sabtu (22/9) di lap. Bola UKSW, Salatiga. Rezpector JaTeng n skitarnya, r u ready?. Gue Retweet balik aja: Ready #Mr.BnF2B.. :D @BondanF2B : Live performnce.. Mlm ini, Sabtu (22/9) di lap. Bola UKSW, Salatiga. Rezpector... http://mtw.tl/lkwbn8q. Berikut ini printscreentnya, gue ampe heran pas jaman gue dulu yang datang #Kotak gak sampe kaya gininya gue, ampe aktif nulis kaya gini, faktor apa yah kira-kira.???
Tweet @bondanF2B
Udah sampe sini dulu ceritanya mau mandi dulu keburu dah malem ntar males mandi nyampek kampus gue lewat pada minggir semua lagi gara-gara bau #acem!

Tetap stay terus di depan monitor lho-lho pada karena gua akan berbagi cerita untuk lho pada yang ada disekitar gue, see you next time, bye..bye!!

0 comments:

Post a Comment