Saturday 20 August 2011

Kategori: ,

FOTO: Lab School "17-an Fun Day"

Taukah teman-teman pada hari Selasa, 16 Agustus 2011, dan sekitar pukul 9.00 WIB kemarin, Sekolah Dasar(SD), Laboratorium Kristen Satya Wacana menggelar berbagai macam lomba dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 66 tahun.

Tidak ketinggalan juga SMA Laboratorium Kristen Satya Wacana juga mengadakan lomba untuk memperingati acara 17-an juga tentunnya. Tema yang diangkat SMA Laboratorium Kristen Satya Wacana adalah "Idependence Fun - SMA Kristen Satya Wacana" dan tentunya banyak sekali game-game seru pastinnya yang diadakan oleh SMA LAB untuk memeriahkan 17-an, diataranya ada : Lomba Makan Krupuk Kecap, Pecah air, Lari karung, Tarik Tambang, Lomba Lari Egrang, Gayung Bersambut, Lomba Gayung Bocor, dan masih banyak lainnya.

Berikut foto-foto lomba mereka yang diambil oleh : Ari Gunarso

Lab School "17-an Fun Day"




Di acara menyambut 17-an ini lomba yang menuntut para siswa-siswi untuk saling bekerja sama dan kompak antar kelompok, dimana tiap permainan yang ber-regu membutuhkan kerja sama antar team dalam mencapai sebuah tujuan yaitu "Kemenangan". Betapa tidak senangnya bila kita mengisi "Kemerdekaan" ini dengan permainan-permainan sederhana dengan belajar kerja sama team untuk membiasakan diri untuk berkerja sama untuk memajukan negeriku INDONESIA.

0 comments:

Post a Comment