Monday, 2 January 2012

Kategori: ,

Diploma [D3] - Usaha Perjalanan Wisata

Program Diploma III Usaha Perjalanan Wisata yang sudah terakreditasi oleh BAN PT mempersiapkan lulusan Ahli madya yang profesional, berkarakter serta memiliki kompetensi di bidang usaha perjalanan wisata yang mampu bersaing secara global.

Kurikulum Program Studi Usaha Perjalanan didesain sesuai dengan kebutuhan industri, yang melibatkan alumni dan industri pengguna. Adapun konsentrasi mayor dari progdi UPW adalah agen / biro perjalanan wisata, di mana mahasiwa dilatih untuk merencanakan, membuat, menghargai, mempromosikan, menjual, melaksanakan serta mengevaluasi suatu perjalanan wisata. Sedangkan konsentrasi minor yang juga menjadi keunggulan bagi mahasiswa ada MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition), airlines, air cargo, export import. Dan mahasiswa pun diberi kesempatan utk melaksanakan praktek kerja di industri terkait.

Alumni dapat meniti karir di industri pariwisata yang terkait, dari biro perjalanan wisata, perusahaan penerbangan, perusahaan kargo, MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition), hotel dan kapal pesiar.

Ketua Program Studi: Rini Hudiono, S.Pd., MA.

0 comments:

Post a Comment