Thursday 8 March 2012

Kategori:

About Me

Saya ucapkan Selamat Datang di Web-Log saya.....

Okay! ada pepatah lama bilang "Tak kenal Maka tak Akrab" sebenernya sayang tapi ganti akrab aja, mending kalau yang baca cewek nah kalau cowok maho dong gue ntar :))

Okay! nama lengkap saya K***R***N**** udah nama panggilan aja deh! nama panggilan saya Nuno tapi lebing sering panggilan sekolah dulu Petu hingga sekarang makanya temen-temen manggilnya Petu bahkan sampai kuliah saya promosikan diri saya dengan nama Petu baik itu di keseharian maupun duniamaya. Karena lebih nyaman aja karena sudah terbiasa di panggil Petu.

Saya adalah salah satu Mahasiswa Universitas Kristen Satya Wacana atau yang biasa di singkat (UKSW) angkatan 2010, Fakultas Teknologi Informasi dan Berprogdi Teknologi Informasi juga.

Saya lahir besar di Halmahera Utara, tepatnya di kecamatan Kao. Lulus SD, SMP di Kao sedangkan SMA di Tobelo.

Kesibukan sehari-hari sekarang yaitu dipusingkan dengan coding-coding dan kuliah tidur maen dan coding kuliah tidur maen Online. 

Oh iya cerita dikit, ini blog adalah hasil tugas pertama waktu semeter pertama membuat Blog walaupun sebenarnya sudah maen-maen sama blog dari SMA tapi tetep dapet juga :)). Dulu nama blog ini E250.blogspot.com nyesesuin dengan nama kelas matakuliah PTI yang saya ambil.

Terima kasih atas kunjungannya "Torang Samua Basudara"(kita semua bersaudara) Tuhan Yesus Memeberkati.

Salam Manis dari PETUBOY

0 comments:

Post a Comment