Friday 4 May 2012

Kategori: ,

Acara kuliner PSBI-2012 di UKSW | Salatiga


Acara kuliner PSBI-2012 di UKSW | Salatiga - Inilah acara tahunan yang digelar dikampus UKSW, Salatiga-Jawa tengah atau yang biasa disebut "Indonesia Mini". Acara PSBI(Pentas Seni Budaya Indonesia) yang diadakan kemarin dengan sekaligus dibukanya bersamaan dengan POM-2012 yang juga menjadi apriasi teman-teman mahasiswa. Apalagi dalam ancara PSBI2012 ini teman-teman mahasiswa juga malah lebih semangat lagi berpartisipasi dalam memamerkan adat budaya mereka dari daerah mereka masing-masing tentunya.

Banyak sekali yang teman-teman bisa lihat dan saksikan keanekaragaman budaya, ras, bahasa, dan agama. Bila berkuliah di UKSW ini. Walaupun kotak kecil tapi saya sendiri bangga kuliah diUKSW karena banyak sekali teman-teman yang saya kenal sifat dan watak dan budaya dari berbagai daerah mereka yang sangat berbeda-beda. Secara otomatis saya tidak perlu keluar banyak uang untuk traveling dari sabang sampai marauke, cukup menyaksikan festival budaya tahunan di UKSW sudah bisa. 

Beda lagi kalau kita ngomongin soal keindahan alamnya, kalau itu baru kita bisa merogoh kocek untuk menikmati keindahan alam Indonesia dari berbagai daerah. Saya dari tadi berbelit-belit udah gak tau mau ngomong apa lagi langsung saja teman-teman lihat video PSBI2012 ini dan buat teman-teman UKSW kemaren yang ikut kulineran "Lidah Indonesia" nong'ol tuch.! dan langsung simak saja videonya.


Gimana dengan kampusmu.?

0 comments:

Post a Comment