Monday, 7 May 2012

Kategori: ,

Seberapa Seru Sih The AVENGERS?

The Avengers
Seberapa Seru sih The AVENGERS? itu yang menjadi pertanyaan di pikiran saya, ada teman kost yang sudah menonton kemaren di Bioskop semarang gak tau apa nama bioskopnya "kalau ada yang tahu koment aja". Katanya "keren abis" saya tanya "abis apanya sob?", dia jawab; "yach keren pokonya gak bisa dibilang pake kata-kata", dalam hati bicara-otak perpikir, "ini nonton apa tidur sih ni anak pas nonton, tinggal bilang; Bagus sob, nonton sendiri pasti tahu, gitu kek", malah bilang "sudah di ungkapkan kata-kata". Akhirnya saya putuskan nonton trailernya baru liat pertamanya aja keren abess..! ampe ngiler-ngiler ampe temen sebelah bilang "broO plastik jus lho bocor tuch", dengan secepat kilat gue cepet-cepet bersihin aernya, jiah-srep-jiah-srep bersih langsung. Okay lanjut lagi noton sama ceritanya, bersambung di bawah..!

Gimana gak keren 6 (enam) superhero Marvel comics gabung jadi satu, cuman 1 (satu) super hero aja keren abess filmnya, kabarnya lagi yang di kumpulin oleh Direktur S.H.I.E.L.D, Nick Fury (Samuel L. Jackson) untuk mengalahkan Loki alias adik adopsi Thor, yang berasal dari dunia antah berantah bernama yaitu Asgard "iya buka? kalau salah komentar :D".

Menurut portal berita Kompas yang saya baca kalau di Indonesia sendiri film ini sangat booming, itu terlihat dengan antusiasme tinggi para penikmat film di bioskop-bioskop Tanah Air di 3 hari pertamanya (4-6 Mei). 

Kalau diantara temen-teman belum ada yang nonton nih ane punya Trailer Officialnya hehehe..

Nontonya jangan ampe mlongo dong plen....! :))


BONUS Info :
The Avengers ini dirilis pertama kali di daratan Inggris Raya pada Minggu terakhir bulan April 2012 kemarin, dan membawa film ini sukses meraup penghasilan sebesar Rp 1,6 Trilliun di luar Amerika Utara pada minggu perdananya.

Dan nih ada bonus Raw B-Roll movienya.. :))
  • Part #1



  • Part #2



  • Part #3



  • Part #4


Gimana sob trailer sama roll pembuatan film The AVENGERS ini, seru bukan? dan membuat napsu notnon kamu bertambah gak? kalau IYA kita kita tunggu sama-sama dari #Om Ganool film The AVENGERS ini, kalau mau lebih seru lagi yach noton bioskop sob. Hmm ampe lupa, buat temen-temen yang udah nonton bagi donk cerita-cerita serunya, dintunggu lho :))

0 comments:

Post a Comment