Thursday, 4 October 2012

Kategori: , ,

#Postapasih: Tadi BBM Ganguan Yach?

Tadi BBM Ganguan Yach? - Pada saat menbaca judul di atas pasti pada bilang "Gak Update lho! kemana aja selama ini BBlovers gak lho?" seandainya ada yang komen gitu, dari pada ada yang komen begitu mending gue bilang dari sekarang aja. Sorry bro! gue bukan bblovers, gue punyanya si Robot Ijo selain bisa buat main game dengan berjuta game gratis dari Google Market, si robot ijo juga bisa di otak-atik suka-suka gue mau ngoprek gimana juga terserah. 

Selain itu juga si robot ijo banyak pilihan alikasi yang di pake kaga sama kaya si hp bapak-bapak(sorry bukan ngejek tapi gue lebih nyaman bilang gitu, di luar negeri anak muda pakenya iPhone sama Android, sedangkan BB buat para pembisnis. Disini malah jadi trending topik buat anak muda) Udah gitu sering pending pula. Bukan menjelek-jelekkan bicara apa adanya seperti yang sudah-sudah saya dengar dan baca, bila mengalami ganguan seperti ini apa lagi yang di andalkan si Hitam Manis ini?

Info BB Indonesia - Pic by: gugling.com
Yang intinya gue baru tahu kalau hari ini BB mengalamin gangguan untuk di bagian Asia Pacific mudah-mudahan cepet kembali normal supaya bisa berguna fungsi utamanya si ponsel Hitam Manis ini.

0 comments:

Post a Comment