Friday 28 June 2013

Kategori: , ,

#INFO: Kunci Nada Dasar Pada Guitar


Mungkin info seperti ini tidak begitu penting bagi mereka yang sudah mengerti dan menguasai yang nama kord guitar, gak ada salahnya sedikit berbagi info seputaran nada dan kunci pada guitar.

Jangan berfikir disini saya sudah mahir dalam bermain gitar, yah! "kalau hanya menghibur diri sendiri yah lumayan" alasan saya membuat artikel ini karena ingin membuat catatetan saja agar bila saya lupa saya bisa melihat kembali disini.

Ceritanya begini, ada seorang teman yang ingin bermain gitar dan melihat aksi saya, ia langsung minta diajarin "waduh bro! ini aja mainnya masih tertatih-tatih kok lho minta ajarin". Setelah kejadian itu barulah sadar akan hal ini, oleh sebab itu saya mau mengajari lewat tulisan, "kalau paham".


12 Freet Pada Gitar

Kunci Gitar Dan Nada Dasar Pada Gitar

Jika ingin bermain guitar alangkah baiknya kamu juga harus mengenal kunci-kunci dasar pada Guitar.

Nada dasar C dan Minornya

: C

: G

: F

: Am

: Em

: Dm

Nada dasar D dan Minornya

: D

: A

: G

: Bm

: F#m

: Em

Nada dasar E dan Minornya

: E

: B

: A

: F#m

: C#m

: G#m

Nada dasar A dan Minornya

: A

: E

: D

: C#m

: F#m

: G#m

Nada dasar F dan Minornya

: F

: C

: Bb

: Dm

: Am

: Gm

Nada dasar G dan Minornya

: G

: D

: C

: Am

: Bm

: Em

Nada dasar B dan Minornya

: B

: F#

: E

: C#m

: G#m

: D#m

Source: http://bryangitarl.blogspot.com/2012/11/kunci-gitar-dan-nada-dasar.html

0 comments:

Post a Comment