Saturday 21 December 2013

Kategori: ,

#KLDSH: Cewek Cabe-Cabean?

Koleksi Lagu Disore Hari
#infowarna - Sore kayak begini facebook biasanya bertaburan foto-foto cewek yang ah.. banget... Kalau ngomongin cewek yang yang hot-hot sore-sore begini kalian pernah dengar istilah cabe-cabean? yah itu istilah yang lagi ngetren sekarang khusunya di ibukota negara kita dimana lagi kalau bukan di Jakarta.

Cabe-cabean sendiri adalah julukan buat cewek yang suka memakai baju seksi padahal udaranya gak bersahabat banget, udah malam dingin malam lagi. Celana pendek super seksi ampe pahanya keliatan berasa gak pake celana itu hal wajib yang di kenakan para cabe-ceban dan gak lupa satu, rokok adalah yang selalu menemani para cabe-cabean sampai pagi menjelang. Padahal kalau dulu bilangnya jablay, kimcil huhu

Gimana? udah ada gambaran kan? cewek cabe-cabean itu gimana ciri-cirinya? keluar malam - Baju celana seksi - ngerokok - suka kongkow. Berikut ini adalah tiga tipe cewek cabe-cabean menurut bang Gofar Hilman :


1. Cabe ijo Menurut pria berkacamata yang dijuluki sebagai pakar Cabe-cabean oleh para followersnya di Twitter, Cabe Ijo ini merupakan tipe dari para Cabe-cabean yang tergolong kelas atas. Biasanya, Cabe-cabean ini berasal dari Sekolah Menengah Atas (SMA) gaul di Jakarta. 

"Nongkrongnya di tempat yang lagi hits banget. Dandanannya dress up parah. Kalau pergi ke mall misalnya, sudah kayak mau ke kondangan," tulis Gofar melalui surat elektronik. 

Dilanjutkan Gofar, cabe-cabean tipe satu ini sangat ingin sekali dibilang dewasa.

2. Cabe merah Untuk tipe yang satu ini, biasanya para cabe-cabean ini memilih untuk kongkow di club yang ada di sekitaran Kemang, Jakarta Selatan. 

 "Sebelum masuk ke club, nongkrong dulu di salah satu swalayan (nyebut merek), nunggu guestlist. Hidup gratisan!," tulis Gofar lagi.

3. Cabe oranye Tipe cabe oranye adalah tipe cabe di jalanan. Dikatakan Gofur, biasanya tipe ini nongkrongnya sambil ngelihatin orang balapan liar. Ketika sore, para cabe-cabean ini senang sekali naik motor bonceng tiga, dan tidak pake helm. 

"Biasanya sambil cekikikan, sambil mainin hape, dan pakai behel Rp 200 ribuan," tulis Gofar lagi.

Kalau mau denger lagu cabe-cabean juga ada neh! Lagu yang berjudul cabe-cabean single terbaru dari iMeyMey lagu bergenre Pop-Dance dan sedikit dangdut pastinya hahaha tarek ...


iMeyMey - Cabe-cabean

 MP3 Cabe-cabean | Upload by: iMeyMey

0 comments:

Post a Comment