Friday 15 April 2011

Kategori:

Pagi Ini Ku Tertipu

Begtu menjelang musim TAS(Tugas Akhir Semester) begitu banyak tanggungan dalam perkuliahan mulai dari tugas, Kegitan kampus, Pertadingan antar fakultas, dan masih banyak lagi kegiatan kampus lainnya. Begitulah yang dialami dalam minggu-minggu ini oleh para mahasiswa, begitu pula dengan ku.

Semalam suntuk ku mengerjakan tugas ahirku, begitu extra energi perut dan pikiran, lembur sepanjang malam untuk menyelesaikan tugas dan mempelajari materinya kembali, waktu terus bejalan sehingga membuatku seperi tak mendapatkan ruang untuk bersandar sejenak.

Jumat(15/04/11) pagi tepatnya pukul 6:22am, ini ku berangkat kekampus untuk mengikuti responsi untuk matakuliah ASD. waktu pun terus berjalan, seiringnya aku berjalan akrinya sampai tepat didepan kelas GX103, dan ternya sesmapinya disana aku dipanggil salah satu temanku yang juga satu kelas ASD, dan kita pun melihat ruangan tersebut.. apa yang terjadi..?? - Kelas telah penuh dengan mahasiswa kelas lain, dan akhinya aku sms teman ku dan ternyata katannya lagi kegiatan responsi akan diadakan jam 1 siang nanti.

Sungguh terlaluu..! dan ahirnya aku dan temanku nongkrong di sekitar BU-universitas untuk menhabiskan batray laptop, dan alhasil ku nulis kaya gini deh sobat warna heheee..!!

0 comments:

Post a Comment