Thursday 14 April 2011

Kategori:

Tapilan Warna Berubah

Begitu merasa aneh melihat tampilan warna yang kurang begitu menarik akhinya saya memcoba menganti tampilannya yang baru, walaupun blog seputar kampus, tapi sangantlah senang bila melihat pengunjung setia selalu menengok warna walaupun hanya sebentar untuk melihat-lihat jadwal dan berita informasi seputar kampus.

Dengan tampilnya warna yang baru mudah-mudahan para penunjung segan untuk berkomentar tentang warna, dan bamaina reaksi anda seorang blogger bila melihat ada seorang penggunjung yang peduli mau meyapa walau hanya sepatah dua kata, begitupun saya berharap teman-teman mau berkomnetardan menjadikan warna sebagai blog bertukar informasi seputar kampus.

Begitu banyak perubahan dalam blog warna saat ini, mulai dari Tampilan, Menu, dan pernak-pernaik lainnya, da juga tidak mengganggu para pengunjung yang mampir dan membaca info warna.

Saya hanya ingin para teman-teman blogging ayoo.! Ngblog..! Saya tahu dan yakin temen-temen susah ngeblog karena ngak ada waktu dan banyaknya tugass, hehe!

Dan untuk teman-teman pengunjung terima kasih telah berkunjung dan meluangkan waktu di WARNAUKSW dan bagi para pengunjung baru "SELAMAT DATANG di WARNA"

0 comments:

Post a Comment