Sunday, 22 May 2011

Kategori:

Suasana 2 Hari Ikut LK-Holic(Different)


Sungguh ngak bisa nyangka bisa melewati kegiatan LK-Holic yang berlangsung selama 2 hari di Universitas Kristen Satya Wacana. Pada hari pertama yang berlangung di gedung FTI lantai 2, dengan juru bicara Dekan FTI Bpk. Andeka Rocky Tanaamah, SE., M.Cs. dengan topik Visi-Misi UKSW, Visi FTI dan bagaiman berorganisasi.

Bapak Dekan juga berbagi penggalamannya di dunia bidang berorganisasi, beliau juga menceritakan kisah-kisahnya dalam berorganisasi, sungguh ngak menyaka bahwa beliau juga seperti kami, yaitu "Takut Berbica di Depan bayak Orang" dari pengalaman yang dipaparkan kemaren sungguh menggugah kami, waah.! dimana gitu.!! hehee!! yang masih ingat di kepala saya adalah Jika ingin menjadi pemimin yang baik adalah membangun Relasi dan Berorganisasi. dan jangan pernah takut berbicara selama menjadi mahasiswa, benar salah urusan belakang. heheee!!(we suka niwh asal ngejeplak ngomongnya).

Pada hari kedua Minggu 22 May 2011, kami melanjutkan kegitan LK-Hollic kami dan tepatnya hari terakhir kami tentunya. Dengan Bpk. Samuel (lupa..hehehe) beliau menyampaikan tentang dalam membangun sebuah TEAM yang baik dalam berorganisasi, beliau memaparkan tips-trik dalam membuat sebuah team baik itu bagaimana dan masih banyak lagi, tetapi yang sayang paling ingat adalah semboyannya Bapak Sem adalah "Jangan Biarkan Satupun Lolos". hehehee.. mantep deh.!

Setelah kita mengikuti kegiatan 2 hari tersebut, ahirnya selesai sudah, tapi sebelum selesai kami juga ada games seru-seruan bersama teman-teman, dan juga foto-foto bareng dan juga ketemu pembibing-pembibing kami juga. pokonya seruh deh, tapi ini tidak berhenti sampai disini tetapi masih berlanjut Lhoo!! tunggu aja kisah lanjutannya.

LK-Hollic Jos!!

0 comments:

Post a Comment