Friday, 30 March 2012

Kategori:

Asura’s Wrath (X360, PS3)

Quick Time Event, atau yang biasa dikenal sebagai QTE mengijinkan developer menyajikan adegan-adegan spektakuler pada gamer tanpa sepenuhnya mengisolasi gamer dari unsur gameplay. Teknik penyajian QTE yang baik dapat membuat game menjadi semakin menarik (seri Uncharted) dan bila disalah gunakan dapat mengganggu kenikmatan bermain game (Ninja Blade).


Asura’s Wrath merupakan game yang sepenuhnya berdasarkan pada QTE, bagaikan tayangan anime yang interaktif.


  • Story
Asura’s Wrath mengisahkan perjalanan hidup seorang Demigod bernama Asura yang tergabung dalam Delapan Jendral Pelindung dan bertugas untuk melindungi Gaea (planet dimana manusia hidup) dari kekuatan jahat yang dikenal dengan Gohma. Perjuangannya tidaklah mudah karena dia sampai di fitnah, kehilangan istri dan anak, serta terpendam dalam neraka selama 12 ribu tahun.

Kemurkaan Asura terus meningkat, dan bersamaan dengan itu dia pun semakin kehilangan arah. Lupa apa yang menjadi penyebab amarahnya.

Plot yang kamu hadapi akan terus berpusat pada kemurkaan Asura yang dikemas dalam paket yang membuat pemain peduli dan ikut merasakan amarah Asura. Berbagai kisah moral mengenai “Apakah ada yang namanya kebenaran absolut”, kasih sayang, dan dilema yang dihadapi ketika seseorang memutuskan untuk mengotori diri demi berjuang menyelamatkan dunia menjadi pendorong plot untuk terus maju.


0 comments:

Post a Comment