Sunday 15 April 2012

Kategori: ,

FOTO: Acoustic Night (Malem Temu 2012 Fakultas Elektro)

Acoustic Night (Malem Temu 2012 Fakultas Elektro) - Malem temu Fakultas Elektro UKSW yang di adakan di depan kampus pada Jum'at malam (13 April 2012) kemren sungguh mengudang aprisiasi temen-temen fakultas lain, satu demi satu group acoustic F.E(Fakultas Elektro) mulai mengiringi malam yang di bawakan angkatan 2008, seperti berikut ini foto yang sempat aku abadikan dimalam itu.
Angkatan 2008
Selain angktan 2008, ada juga dari angktan 20072009, 2010, dan 2011. Walaupun aku sendiri bukan mahasiswa Elektro tapi secara pribadi sangat suka dengan acara yang mereka adakan, selain untuk mempererat mahasiswa elektro sendiri baik yang tingkat atas dan tingkat muda tetapi juga mempererat sesama mahasiswa UKSW dengan fakultas-fakultas lain.

Selain malam akustikan ada juga makan gorengan gratis plus bakar-bakar jagungnya itu yang buat aku betah hehe..! walaupun malam itu radak sedikit grimis tapi tetep bisa nikmati jagung bakar coy! dan berikut foto Acoustic Night lain-nya.
Angkatan 2008
Acoustic Night
Acoustic Night

Dan yang terakhir ini adalah foto gue sama teman-teman pas kita mau balik dan lihat betapa narsisnya gue sama temen-temen :).
Petu n Dicky
Jhon
Vian
Narsis....

0 comments:

Post a Comment