Sunday 23 September 2012

Kategori: ,

Ada Yang Tahu Atau Kenal Siapa Ini?


Ada Yang Tahu Atau Kenal Siapa Ini? - Setelah males ngapa-ngapain browsing buka-buka @youtube liat-liat #ovj kemudian terus buka-buka Stand Up Comedy yang biasanya acara @MetroTV di acara Open Mic lihat-lihat pas video nyampek tengah, "ada yang tidak asing" pertama gue liat baju #santadroid gue perhatiin lagi dalam hati "kaya pernah liat siapa yah?", gue ulang lagi videonya dan akhirnya gue baru nyadar itu salah-satu mahasiswa uksw-fti ankatan gue 2010. Yang jadi pertanyaan di pikiran gue ini acara kapan, trus ini dalam rangka apa tau-tau ini anak nyampek jakarta? terus bisa nonton Stand Up Comedy lagi, yah sudahlah bukan urusan gue begitukan.

Seperti apa dan bagai mana terus ntar di bilang gue boong lagi, mening nonton video berdurasi 8:11 menit ini. Tahu sendirikan kalau stand up'an tu pasti buat ngakak, yang lagi pake speedy yang gak let-let langsung aja liat sendiri videonya di bawah ini.



Pantengin terus layar monitor pc lo pade, karena gue masih banyak cerita yang mau di bagi-bagi buat lo semua dan tetap terus stay di warna-uksw, see you next time GBU All, bye bye..!

0 comments:

Post a Comment