Sunday, 23 September 2012

Kategori: ,

FOTO: Cs Marching Blek UKSW 2012 - Part II

Sedikit rada males sebenernya posting sore ini, mana belum makan udah gitu gak #ibadah pula ya ampun apa yang ku perbuat.! okay begini, ini satu postingan tentang picture yang masih sama tema-tema isinya yaitu seputer Marching Blek. Gue gak mau berpanjang lebar langsung simaka aja pciture updatean berikut ini:

Itulah updatean gambar terbaru warna, sedangkan untuk sumber gambarnya sendiri unuk Part II ini di ambil oleh bro Efan Sabneno via ponsel lumayan bersih yah!.

Update 23/9/2012 8:03: Setelah baca di Edukasi.kompasiana.com dan liat gambar seperti tidak asing dan ternyata sama seperti milik Efan Sabneno, tidak tahu pasti siapa yang pemilik dan yang mengambilnya gambar ini, jika di lihat dari segi kualitas masih bagus di edukasi.kompasiana.com, kumungkinan gambar di ambil si Efan kemudian di upload via facebook. Gambar di atas diposting di edukasi.kompasiana.com oleh Dhanang Dhave jadi sebelumnya gak salah bila gue bilang ini  gambar pemilik bukan pada orang yang tepat, so yang pasti sekarang sudah tahu siapa pemiliknya sekarang.

Tetap pantengin layar monitor kalian & update info seputar kampus hanya di warna-uksw, stay & stay jangan beranjak lama-lama dari warna, see you next time GBU All, bye..bye!!

0 comments:

Post a Comment