Saturday 22 September 2012

Kategori: ,

FOTO: Bondan Prakoso & Fade 2 Black

Foto: Bondan Prakoso & Fade 2 Black - Kalau di postingan sebelumnya gue sudah membahas seputar Foto: Bondan Prakoso kali ini gue mau kasih lagi nih hasil para huntingkers(apa yah julukan orang suka berburu gambar?) sebelumnya gue sudah minta ijin sama yang punya lapak ijin sedot/unduh/download dan Puji Tuhan(alhamdulilah, sesuatu banget) ane di ijinin, berikut adalah reviewnya:
Bondan Prakoso &  Danial Rajab Fahreza(Lezzano, BF2B) - Pic by: Efan Sabneno
Bondan Prakoso - Pic by: Wangun Parengkuan
Ardaninggar Nazir(Santoz BF2B) -  Pic by: Wangun Parengkuan
Danial Rajab Fahreza(Lezzano, BF2B) - Pic by: Wangun Parengkuan
Tito Budidwinanto(Titz BF2B) - Pic by: Wangun Parengkuan
Donnie Mokoginta(Guitar player BF2B)  - Pic by: Wangun Parengkuan
Name unknown(Drum player BF2B)  - Pic by: Wangun Parengkuan
Bondan Prakoso  - Pic by: Wangun Parengkuan

Bodan, Lezzano, Titz, Santoz & Donnie  - Pic by: Wangun Parengkuan
Bagaimana apa masih kurang juga? kita tunggu saja cerita gue nanti makanya pantengin terus monitor lho pade semua karena bakalan banyak info menarik yang akan gue bagi-bagi bareng kalian semua, tetap stay di warna-uksw see you next time GBU All bye.. byee!

0 comments:

Post a Comment