Sunday 23 September 2012

Kategori: ,

FOTO: Bondan Prakoso

Foto Si Bondan Prakoso - Setelah balik nonton Bondan Prakoso & Fade 2 Black di kampus balik udah kembali seperti biasanya mantengin layar monitor pc gak tau lagi mau ngapain sebelum tidur. Gak sengaja pas lagi jalan-jalan ke facebook ada yang upload foto Bondan Prakoso yang lagi  check sound, ijin sedot dan di bolehin, berikut reviewnya:
Bondan Prakoso - Check Sound - (Pic by: Meyvie Lopis)
Sayang gak ada yang lain baru nemu satu ini doang, tahukah kalian pas lagi mintak nih foto komen-komen ada yang buat perut gue mules untuk sesaat bukan karena abis makan cabe kabanyakan atau lagi kenak diare tetapi ini karena, mening liat sendiri aja deh printscreen lucu gue sama si Meyvie Lopis lagi ngobrol.
ngakak banget..! :)
Ditambah lagi ada anak atau orang tua saya ngak tau juga, karena sepertinya meledak-ledak yang isi komennya dan mungkin itu anak muda juga seperti saya makanya begitu ngomongnya & bisa saja karena senior jadi seenak jidatnya ngomongnya, yang komennya lebih parahnya dan ngomongnya sok-sokan lagi beff! (sudah gak usah dipermsalahkan hal sepele sudah seperti anak-anak hal kecil dibesar-besarkan), karena itu sifatnya gak menghibur gak gue masukin sini mening komenan ini aja yang seru! buat ngakak seditit buat lho pade.

Mungkin cerita nih malem cukup sampe sini dulu tetep pantengin dan stay di layar monitor lho pade karena masih banyak cerita yang bisa gue bagi-bagi buat kalian semua pastinya stay terus di warna-uksw see you next time GBU All, bye.. bye.! 

0 comments:

Post a Comment