Sunday 23 September 2012

Kategori: ,

FOTO: Cs Marching Blek UKSW 2012

Gallery Cs Marching Blek UKSW 2012 - Seperti yang saya janjikan buat teman-teman di postingan Hari Yang Ditunggu, sebenarnya bukan janji sih, kalau janji harus di tempati tapi saya bilang tunggu. Walapun sebenarnya hampir sama dengan janji karena sama-sama saling mengharapkan jadi, emm! kok gue jadi bahas soal beginian tentang janji dengan tunggu? kita kembali lagi ke topik awal ini semua foto-foto adalah hasil sedotan/unduh/download apa lagi bahasanya? dari bro Long Longzz  yang mau sedot silahkan saya juga sedot di bolehin kenapa anda tidak? berikut preview foto-fotonya:


Gimana kurang puas dengan hasil atau emang foto kalian gak ada yang nongol dan bersyukurlah buat kalian yang nongol mukenya di antara tu foto-foto di atas bilang terimakasih donk buat mas bro Long Longzz yang sudah baik hati ambil gambar kalian walapun hasilnya kurang waw! banget tapi itu bukan masalahkan yang penting nongol. 

Tunggu saja cerita-cerita menarik lainnya tetap terus pantengin layar monitor kamu orang semua, tetap stay di warna-uksw karena masih banyak cerita yang menarik lainnya yang mau di bagi-bagi buat lho-lho pade, jangan lupa tetap stay, stay & stay di sini hanya di warna. See you next time GBU All, bye..bye.!!

0 comments:

Post a Comment