Saturday 22 September 2012

Kategori: ,

Hari Yang Ditunggu

Hari Yang DitungguCerita sedikit tentang acara yang sudah di tunggu-tunggu para Mahasiswa/i yaitu tanggak 22 September 2012, tepatnya acara yang tidak asing lagi bagi kampus Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) mengadakan acara seperti ini tiap tahunya, yach! apa lagi kalau bukan Pawai Budaya yang diramaikan oleh Mahasiswa Baru 2012, dan kebetulan juga bertepatan juga acara Job Fair juga bagi mereka yang ingin mencari kerja serta kegiatan tahunan satu lagi yang sering dilakukan yaitu acara penutupan Welcome Party dan masih banyak kegiantan yang akan terjadi di akhir pekan ini di UKSW.

Selain di ramaikan dengan kegiatan Pawai Budaya, ini juga menjadi wujud pengabdian masyarakat bagi mahasiswa baru untuk Kota Salatiga. Kegiatan Welcome Party 2012 ini juga akan di meriahkan artis Indonesia yang juga kebetulan asalnya gak jauh dari kota Salatiga, ada yang tahu? yach! Bodan Prakoso & Face 2 Black yang akan meramaikan acara penutupan Welcome Party nanti malam.

Hampir terlupakan info yang gak kalah penting hampir tidak termuat, tahukah kalian kalau peserta Pawai kurang lebih 2000 peserta, diantaranya 1000 (MarchingBlek), 808 (Flag Dance), 96 (Kostum) dan di tambah peserta yang lainnya. 

Kegiatan Pawai ini akan di mulai pukul 14.00, sedangkan rute pawai sendiri mulai dari Kampus UKSWJl.DiponegoroJl.Jendral SudirmanJl.SukowatiPancasilaJl.Adi SuciptoJl.MonginsidiJl.Diponegoro dan kembali ke Kampus UKSW. Jadi tunggu apa lagi mulai berbegas untuk siap-siap meriahkan akhir pekanmu dengan sederet kegiatan persembahan UKSW dari kamu, buat kamu, dan untuk kamu:).

Itu diatas cerita untuk serangkaian kegiatan untuk hari ini sekarang kita coba flashback pada hari jum'at, 21 sepetember 2012 kemarin, pernahkah kalian mendengar atau mukin memang sudah tahu dan memang lagi trends-trendsnya yang namanya Gangnam Style, video asal korea ini mampu menghipotis dunia dengan gaya tarian khasnya, bukan hanya di US saja yang demam Gangnam Style tapi juga Indonesia termasuk kampus gue juga kenang itu yang namanya Gangnam Style.

Preview ratusan mahasiswa menyerbu lapangan untuk ikut dance Gangnam Style. - (Pic by: dheliana.waas
Seperti kemarin sore setelah kegiatan latihan anak-anak peserta Pawai Budaya menyelesaikan latihan acara kampus diramaikan dengan Dance Gangnam Style ini. Tidak banyak gambar yang bisa gue bisa dapet karena memang sore itu, selesai kelas, nongkorng sebelah cafe langsung capcus lantaran sudah ngatuk full oleh sebeb itu tidak banyak hasil jepretan yang bisa gue dapet untuk nemu satu picture punya #kak Dhelia lumayan ada bukti dari pada gak ada bukti.

Untuk info picture lainnya kita tunggu hasil kegiatan nanti pukul 14:00 dan 18:00 nanti seperti apa rangkaian kegiatannya kita check i dot sami-sami :)

Tetap stay di depan monitor PC lho-lho pade karena masih banyak cerita yang bisa di bagi-bagi buat kamu orang, makanya tetap stay, stay & stay hanya di warna-uksw, see you next time, GBU All, bye.. bye!!

0 comments:

Post a Comment