Friday, 21 September 2012

Kategori: , ,

#Postapasih: Ftiuksw.org Sudah Berganti DNS Fti.uksw.edu

Ftiuksw.org Sudah Sudah Berganti DNS Fti.uksw.edu - Malam ini tak seperti biasa setelah capek dengan aktivitas main-main dengan mas #netbeans menghilankan sejenak kecapean dengan mengunjungi rumah kedua selain didunia nyata apalagi kalau bukan Facebook dan Twitter. Setelah melihat notif-notif dan mantion-mention hari ini selesai sudah kunjungan ke rumah dunia maya dan saatnya mengisi bagian tengah, power for energy #jiah bahasanya, bilang aja mau makan lama amat.

klik gambar untuk akses website fti
Sebelum untuk keluar untuk kuliner malam cek terlebih dahulu pengumuman di website resmi FTI(Fakultas Teknologi Informasi) seperti biasa karena sering mengunjungi dan penting untuk saya jadi alamat website saya bookmark pas mengetikan kata fti muncul tulisan komplit ftiuksw.org/pengumuman dan enter..! browser lagi load tiba-tiba apa yang terjadi tidak seperti biasanya, "kok lama begini dalam hati", dan ternyata. Oops! Google Chrome could not find www.ftiuksw.org Try reloading: www.­ftiuksw.­org/­pengumuman (¬_¬")  becanda neh! setelah mengalamin hal ini mencoba untuk googling dan ingat kata mas @Vincentius "kalau FTI boros hosting sam DNS", kalau gak salah waktu itu link yang di kasih http://ftiuksw.org/ - http://fti.uksw.edu/ 

(komentar mas @Vincentius Grery: wah.. boros DNS sama boros Hosting.. http://ftiuksw.org/ sama http://fti.uksw.edu/ ternyata beda hosting gan.. kenapa ga http://ftiuksw.org/ me-refer ke http://fti.uksw.edu/ kan lebih praktis maintenance sama akes usernya.. #hedeeeeh..) 

Setelah ingat hal itu langsung saja mencoba akses dan ternyata sekarang memang website FTI sudah berganti Name Domain Server alias DNS menjadi www.fti.uksw.edu.

Semoga info singkat ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat buat kamu orang, tetap stay di layar monitor kamu karna akan ada info-info menarik lainya yang akan menambah informasi dan wawasan kamu tentang kampus buat lho-lho pade hanya di fti.uksw.edu. Jangan lupa stay terus di warna see u next time GBU ALL.

1 comments:

  1. mantappppp tu informasinya utk mlam ini ....tetap berkarya.

    ReplyDelete