Saturday 20 October 2012

Kategori: , ,

Cerita Malam Minggu Mahasiswa & Natal


Pasti teman-teman pembaca pada bingung kenapa judulnya "Cerita Malam Minggu Mahasiswa & Natal" kenapa ngak di beri judul "Yang Ngak Malming Liat Video Zombie Song", "Video Edisi Part 2 Malming", atau "Bagi Video Malming".

Alasannya kenapa di beri judul "Cerita Malam Minggu Mahasiswa & Natal" karena memang cerita dan nulisnya malam minggu dan sekarang ini, malam ini. Sedangkan pada kata Mahasiswa, itu karena memang yang nulis seorang mahasiswa yang gak tau mau ngapain dan inget rumah terus bawaannya, pikiran melayang kapan libur.. kapan libur. Natal itu merupakan kata yang sering di tunggu-tunggu bagi para perantau, karena saat Natal tiba aktivitas kemahasiswaan*(yang punya gelar mahasiswa/i) kita berhenti sejenak, tiba saatnya berkumpul dengan keluarga. Ngak beda jauh kalau lebaran tiba.

Kenapa saya bawa-bawa Natal, padahal masih 2 bulan lagi. Nah.! justru itu yang membuat gue untuk terdorong nulis ini, kalau dilihat-lihat bentar lagi musim-musim TTS, kemudian mulai dapat-dapat TR, kuliah.. kuliah, kuliah.. gak kerasa TAS liburan, Natal deh.!

Ngomong-ngomong soal Natal gue mau bagi video klip Natal dan kayaknya beda dari lagu-lagu tahun-tahun kemarin yang kembanyakkan ngedaur ulang yang sering kita dengar, ini lagu yang buat gue suka adalah suasana salju*(identik) itu lho pas banget menyabut Natal dan pokoya beda deh dari lagu-lagu Natal sebelumnya, nuansa baru bro mbak sis. Judul lagunya "My Favourite Time of Year" yang di nyayikan dan dipopulerkan "The Florin Street Band" karena memang itu lagu mereka :) dan kalian tahu apa lagu ini itu sudah lama sebenarnya di Upload oleh Florin Street pada 12 November, 2010 kemarin tepatnya pas gue jadi CAMARU :) ngak nyangka yah selama ini atau memang gue yang ketinggalan yah? langsung aja deh simak video di bawah ini soalnya dah capek ngetiknya.

-

Jangan lupa toton sampai abis dan jangan bilang lho-lho pade yang malem minggu gak jadi karena inget orang rumah terus mewek dan dalam hati teriak*(gak kedengeran yah) atau teriak di kamar, kapan liburrrrr.. libur..libur..I want to go home! udah itu urusan kalian, gue udahin ceritanya kayaknya gue yang mewek nee.. :'( Selamat Malam Minggu aja, dan langsung gue ucapin aja, selamat Natal 2012 & Happy New Year 2013 bagi yang baru baca yang seandainya bacanya 2013. Kiranya Damai Natal beserta Kita Sekalian, Amin.!

0 comments:

Post a Comment