Saturday 6 October 2012

Kategori: ,

Sekali Lagi Blog Gue Dibilang Malware Sama Google


Sekali Lagi Blog Gue Dibilang Malware Sama Google - Sudah seperti sebelumnya kalau blog gue di kira nyebarin Malware oleh Google, seperti postingan yang perna gue buat dengan judul "Blog Gue Dibilang Malware" itulah tulisan yang secara spotan ngasih judul buat potingan waktu itu, kenapa kok bisa blog gue dibilang penyebar Malware sama Google? Pertama: Gue suka koleksi link-link yang menurut gue itu penting untuk di baca atau suka buat nongkrong didunia maya kalau sudah bosan, atau website/blog dengan isi kontennya bermanfaat buat gue pribadi atau buat orang laen. Kedua: Gue suka ngelipin link-link ke blog gue ini, untuk gue koleksi atau buat gue kunjungi lagi nantinya, karena memang gue tukang lupaan.

Itulah sebebnya blog gue kena juga yang di anggap nyebarin malware sama Google, padahal yang kena Majalahmotor.com, yah berarti nasib gue dan setelah gue hapus dah normal lagikan udah gak ketutup sama tulisan peringatan seperti gambar di atas.

0 comments:

Post a Comment