Wednesday, 10 October 2012

Kategori:

5 Hal Yang Sering Kita Jumpai di ATM

Ilustrasi - img: nyunyu.com
5 Hal Yang Sering Kita Jumpai Di ATMInilah 5 kejadian saat kita pergi ke ATM yang membuat kita males dan ngejengkelin atau malah buat seneng teman-teman kalau lagi ke ATM ini menurut WARNA.


1. Dompet Dah Tepos.
Orang kalau ke ATM itu pastinya mau ngambil duit, karena isi dompet sudah kosong ngambil duit ntah itu mau buat bayar uang kuliah, uang kost, tagihan speedy, buat kebutuhan pribadi atau apalah itu, yang penting bagi mahasiswa dompet jangan sampai kosong.
Ilustrasi - img: nyunyu.com

2. Tempat Ngadem
Selain tempat ngambil duit ATM juga bisa jadi tempat alternatif buat ngadem untuk sementara waktu coba perhatiin kalau ke ATM liat orang masuk berdua, bertiga, bahkan kadang berempat, ngapain coba kalau bukan ngadem, padahal ATM kapasitas masimal 4.
Ilustasi - Img:  bisnis-kti.com

3. Buat Gaya Alias Pamer
Ini yang dilakukan anak-anak baru ketika yang sudah jauh dari orang tua mereka kalau pegang kartu ATM. Sudah ngantri sok-sok nunjukin kartu ATM supaya diliat yang laen supaya di bilang mereka punya ATM.
Ilustrasi - Img: allofaboutcitra.blogspot.com

4. Antri Gak Tau Aturan
Inilah yang di lakukan anak-anak baru, sudah datang paling belakang tapi pas narik duit maunya duluan gak tau apa urutannya keberapa pas? keluar main nyolong gak senyum kaga menghargai yang ngatri duluan. Kebiasaan dari kampung di bawa-bawa, gue aja dari kampung kaga kampungan (sorry lho broO! gue dari SMA dah terlatih jauh ortu, gak kebiasaan gituan)
Ilustasi - Img: okitya.wordpress.com

5. ATM Dikira Tempat Ngerumpi
Ini yang buat gue gedek banget kalau lagi ke ATM. Udah cewek-cewek sok kecakepan mana cantik ngak - jelek juga ngak yah pokoknya gitu dah. Sukanya masuk rame-rame ngambil duit main kroyokan ampe mesin ATM takut, udah di dalam satu main hp, satu dandan, satunya narik. Gara-gara sibuk nyolek tu muka ATM Card ketelen, "Mampus lho, urusan sama bapak security sama orang Bank".
Ilustrasi - Img: invisibleman.com
Gimana sobat WARNA, pernah ngalamin hal seperti itu? kalau pernah share dong ceritanya dengan komentar.

0 comments:

Post a Comment