Tuesday 17 December 2013

Kategori:

#FILM: Antara Hobbit dan Soekarno

Hobbit - Soekarno
#Infowarna - Hari gue bersama temen pergi nonton film di XXI solo square. Hari ini kita ngebut dua film sekaligus yah.! Hobbit (the desolation of samug) 3D dan Soekarno 2D.  Hobbit yah seperti film sebelumnya pake bersambung segala, jadi bakalan ada sambungan film yang hobbit yang ke 3. Ada beberapa adegan yang buat gue kaget setengah mati saat adengan ngeheadshoot lupa nama musuhnya arc / orc

Soekarno ini musti nonton buat kamu semua para anak muda ... biarpun kisa ini pernah kalian dengar dari buku-buku sekolah dulu tapi coba ikutin alur ceritanya dalam bentuk visualnya. Gue mau cerita tapi gue gak bisa nyeritain lagi parah banget nonton atau tidur lho Intinnya bung Karno bersusah payah merebut kemerdekaan bangsa kita ini Indonesia nyampek dibuang dan dikucilkan itu semua beliau korbannya hidupnya biar negara kita bebas dari penjajahan. (CMIIW) - lenkapnya ...

Kayakya kalian pada gak ngeri yang gue omongin, ane penyimbak buruk banget kayaknya neh... lebih baik kalian nonton SOEKARNO recomend dah buat kalian ... gue ampe ampir mewek denger lagu tanah air beta waktu bung karno melwan pemberontak .. sebebernya masih pengen cerita, berhubung gue dah ngatuk, capek juga baru balik nonton yah dengan terpaksa tulisan sampai sini dulu aja.

"Manusia itu sama misteriusnya dengan alam, tapi jika kau bisa menggenggam hatinya, mereka akan mengikutimu" 
(Haji Oemar Said (HOS) Cokroaminoto )

0 comments:

Post a Comment