Monday, 16 December 2013

Kategori: , ,

#VIDEO: Lagu di Bulan Desember

a song for desember
#infowarna - Malam kayak gini udah sepi, musim liburan, ah..! gak tau mau ngapain. Kalau bicara soal libur kebetulan banget sekarang bulan Desember yang mana bentar lagi menyambut Natal dan Tahun Baru. Bagaimana kalau kita sedikit ngebahas tentang musik yang bernuansa bulan desember.

Mungkin ada kisah di balik bulan desember untuk kalian pribadi, kalau buat gue pribadi mungkin bulan Desember itu, bulan dimana bisa buat kita ngumpul bareng keluarga tapi semenjak merantau jarang pulang settt.. bulan buat menyambut Natal dan Tahun Baru dan intropeksi diri kali yah! gaya lho broh jadi buat kedepan-kedepannya biar makin apa yah? nambah gitu level kedewasaannya cek ileh gaya ngomongnya level emang game hik..hik.. Itu buat gue pribadi sih gak tahu juga kalau buat sobat warna gimana dan apa yang spesial atau apa yang membuat bulan desember itu beda.

Munkin buat kalian Desember itu memiliki kenangan manis tersendiri mungkin. Entah itu kisah senang, sedih, suka, duka, pahit, manis, dan asem kecut permen asem apa yah ... Disini kita ngak ngebahas tentang kisa sedih atau senang gue, tetapi bahas lagu yang berhubungan dengan bulan desemeber, kenapa alesan mereka ngasih judul ada kata desembernya? suka-suka yang baut lagu hahah... Kalau ada yang tahu boleh kale komentar di bawah kolom komentar.

Ada sepuluh penyanyi/musisi yang bakal kita sebutin dalam artikel kali ini siapa mereka dan apa saja genre musiknya? simak berikut ini:


1. Miley Cyrus - Permanent in December
2. Taylor Swift - Back To December
3. Weezer - December
4. Linkin Park - My December
5. Collective Soul - December
6. Club 8 - Love In December
7. Demi Lovato - Remember December
8. Counting Crows - A Long December
9. Efek Rumah Kaca - Desember
10. Yuni Shara - Desember Kelabu

Miley Cyrus
1. Miley Cyrus - Permanent in December

Taylor Swift
2. Taylor Swift - Back To December

Weezer
3. Weezer - December

Linkin park
4. Linkin Park - My December

Collective Soul
5. Collective Soul - December

Club 8
6. Club 8 - Love In December

Demi Lovato
7. Demi Lovato - Remember December

Counting Crows
8. Counting Crows - A Long December

Efek Rumah Kaca
9. Efek Rumah Kaca - Desember

Yuni Shara
10. Yuni Shara - Desember Kelabu

0 comments:

Post a Comment