Thursday, 12 July 2012

Kategori:

Kamu Dikatakan Maniak Apabila:

Karena kedekatannya dengan komputer, kadang-kadang seorang programer itu bisa jadi seorang yang sangat maniak. Begini nih kira-kira kalo udah maniak:

  • Tidur Bareng Sama Laptop 
Kadang saking karena nggak pengen pisah jauh dari laptopnya, beberapa orang yang maniak kadang-kadang tidur bareng sama laptopnya.
  • Suka Kayak Orang Autis Kalo Diajak Ngobrol 
Saking asiknya kalo lagi bareng komputernya, beberapa orang yang kelewatan kadang jadi kayak orang autis kalo lagi sama komputernya. Susah diajak ngobrol, bahkan kadang ceweknya sendiri aja dicuekin.

  • Nggak Tau Waktu
Kalo lagi sama komputer, kadang-kadang sampe nggak inget waktu. Pagi, siang, sore atau malem kayak nggak bisa dibedain. Kadang bahkan lupa sama lingkungannya, sama kesehatannya. Mungkin sampe nggak sadar kalau ade-adenya udah pada gede-gede, udah nikah dan udah punya anak.


  • Serasa Hampa Setelah Mematikan Komputer
Saat-saat bersama komputer adalah saat-saat yang sangat menyenangkan baginya. Dan ada kalanya ia harus mematikan komputernya, mungkin karena mau berangkat sekolah atau ke kampus. Itulah saat-saat yang paling mengharukan, serasa akan pergi jauh, mendadak menjadi galau dengan perasaan hampa.


  • Ngomong Dengan Komputer
Mungkin karena kesetrum atau karena kena hipnotis dari program komputer, beberapa orang yang sangat maniak bahkan ngobrol dengan komputer. Bahkan berpamitan saat ke kamar mandi.

  • Source: Majalah Nyankod

0 comments:

Post a Comment