Thursday, 12 July 2012

Kategori:

Ketika Programer Jatuh Cinta

Ketika Programer Jatuh Cinta - Programer adalah makhluk yang paling aneh di dunia. Sedikit mirip manusia pada umumnya, programer juga kadang-kadang jatuh cinta kepada lawan jenisnya (lebih sering jatuh cinta pada komputer). Dan berikut ini nyankod punya daftar tentang hal-hal kocak yang kadang terjadi saat programer jatuh cinta. 
  • Wallpaper Poto Pacar
Kadang kalo lagi jatuh cinta, programer juga suka norak, yaitu pasang poto pacarnya sebagai wallpaper di komputernya. Mungkin tujuannya biar pacarnya bisa kayak komputernya yang selalu menemaninya.
  • Bikin program aneh-aneh 
Ada yg bilang cinta itu inspirasi. Mangkanya nggak jarang programer yg lagi kasmaran itu bikin program aneh-aneh, seperti program perencanaan keluarga, program kadar cinta. Atau buat yg lagi PDKT-an dan menjelang adegan penembakan, dia bikin program buat menyatakan cinta. Maklum kadang programer susah nyatain cinta lewat kata-kata, jadi lebih mudah nyatain cinta lewat program komputer.
  • Ngelamun di depan komputer
Jatuh cinta emang berjuta rasanya, karena sampe jutaan rasanya akhirnya ngebuat programer jadi sering ngelamun deh di depan komputer. Programer yang udah sampe tahap ini udah termasuk kritis nih, bisa bahaya. Ya secara gitu lho, yang ada malah ngelamunin si doi terus, kode programnya malah ditelantarin.
  • Sering ketuker 
Yang ini udah bener-bener parah nih. Kadang ada programer yang kalo lagi jatuh cinta suka susah bedain antara keyboard, mouse dan monitor. Bahkan suka ketuker antara laptop sama pacarnya. Mungkin karena wajah pacarnya mirip laptop.
  • Sering salah ketik 
Wajar kalo programer yang lagi jatuh cinta itu programnya sering error mulu. Ya secara gitu, nulisnya sering salah. Semua syntax kodenya ditulis dengan nama pacarnya, ya nggak bakalan jalanlah programnya..
  • Source: Majalah Nyankod

0 comments:

Post a Comment